Pique Peringatkan Coutinho yang Kembali Tampil Buruk

Football5star.com, Indonesia – Performa Philippe Coutinho bersama Barcelona musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Kerap tampil buruk ketika dimainkan, ia pun mendapat peringatan keras dari Gerard Pique.

Terbaru, Coutinho tampil mengecewakan saat Barcelona mengalahkan Rayo Vallecano 3-1 di Camp Nou, Minggu (10/3/2019) dinihari WIB. Melihat penampilan tersebut, Pique pun angkat suara.

Wakil kapten klub berjuluk Azulgrana ini pun meminta agar bintang Brasil itu bisa membuktikan levelnya. Apalagi klub sudah menghabsikan dana besar untuk mendatangkannya dari Liverpool musim lalu.

coutinho-barcelona
marca.com

“Dia memiliki musim yang bagus. Tapi biaya yang dikeluarkan untuknya sangat tinggi dan itu tentu menyiratkan bahwa harapan kepadanya jauh lebih tinggi. Anda harus menerima reaksi apa pun itu dari fans dan Anda harus menghargai itu,” kata Pique kepada Marca, Minggu (10/3/2019).

“Sebagai rekan satu tim Anda harus memberinya dukungan penuh agar dia bisa bangkit lagi. Kami membutuhkan Coutinho untuk bermain di level tertinggi seperti biasanya,” ujarnya.

Terkait kemenangan yang diraih Barcelona kali ini, Pique mengaku puas. Tapi ia tidak menampik jika Vallecano sangat menyulitkan mereka, terlebih Barca sempat tertinggal lebih dulu.

“Kami menjalankan pertandingan yang sulit. Tapi secara teori, apa yang kami inginkan sudah tercapai. Hari ini saya bermain nyaman dan tenang. Namun, masih ada banyak hal yang harus diperbaiki untuk mencapai level yang sempurna,” sambung mantan pemain Manchester United itu.

Comments
Loading...