Pique Sudah Lupakan Hasil di Liga Champions Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique memastikan timnya tidak akan mengulang kesalahan seperti musim lalu. BSaat itu, laugrana harus tersingkir pada babak perempat final dari AS Roma setelah kalah di leg kedua.

Musim ini, Pique menegaskan timnya sudah belajar dari kesalahan dan fokus memperbaiki penampilan untuk meraih gelar keenam di Liga Champions. Suami Shakira tersebut menegaskan para pemain Barcelona dalam kepercayaan diri tinggi.

“Hal-hal seperti itu memang terjadi di dunia sepak bola. Tapi, bukan berarti kami belum belajar dari kesalahan. Faktanya, Barca sudah terbiasa melewati fase sulit di sepak bola. Musim ini, performa kami sangat baik dan berhasil mengalahkan sejumlah tim kuat,” katanya seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Barcelona - Pique - Manchester United - Liga Champions - Football5star -
uefa.com

Musim lalu, secara mengejutkan Barcelona kalah 0-3 di Stadion Olimpico. Padahal, mereka datang ke ibu kota Italia bermodalkan kemenangan 3-1 saat bermain di Camp Nou sepekan sebelumnya. Meski mengaku masih terbayang, Pique mencoba fokus ke pertandingan nanti.

“Kami sudah mempelajari rekaman ulang pertandingan mereka melawan PSG. Dari situ kami bisa tahu bahwa mereka punya banyak pemain berbahaya. Kesalahan besar meninggalkan salah satu dari mereka tanpa pengawalan ketat,” ucapnya lagi.

“Mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri yang kita tahu suporter di Inggris sangat fanatik. Mereka akan mendukung timnya apa pun yang terjadi dan kami siap untuk menghadapi hal-hal semacam itu,” tutupnya.

Comments
Loading...