Pirelli Tak akan Ada di Jersey Inter Lagi Mulai Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Setelah hampir tiga dekade, Pirelli tak akan menjadi sponsor utama Inter Milan dan tak akan terpampang di jersey tim mulai musim depan. Hal ini dikonfirmasi oleh CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera.

Pirelli sudah menjadi sponsor utama Inter sejak tahun 1995 dan kontrak mereka akan kadaluarsa pada akhir musim ini. Povera mengkonfirmasi bahwa Pirelli tak akan memperpanjang kontraknya dan tak akan menjadi sponsor di jersey Inter mulai musim depan. Tapi dia mengatakan bahwa perusahaannya tetap akan menjaga hubungan dengan Nerazzurri.

Football Paradise

“Pirelli tak lagi akan menjadi sponsor di jersey Inter musim depan. Namun, kami akan tetap menjaga hubungan kami dan keterikatan kami dengan tim ini,” ucap Provera seperti dilansir Football5Star.com dari Radio Rai.

Masih belum diketahui siapa yang akan menjadi sponsor utama Inter musim depan. Tapi beberapa rumor menyebut bahwa perusahaan dari Asia yang akan menjadi pengganti Pirelli, khususnya dari Tiongkok.

Provera juga berbicara soal pemilik Inter Milan, Suning, yang saat ini sedang kesulitan secara finansial. Mereka bahkan baru saja membubarkan Jiangsu FC yang baru menjadi juara Liga Super Tiongkok 3 bulan lalu. Tapi, Provera tak khawatir dengan hal itu.

“Kami harus berpegang pada fakta, mereka mendapat suntikan dana dan perusahaan mengonfirmasi komitmennya kepada Inter. Oleh karena itu, menurut saya harus ada jalur yang normal,” kata CEO Pirelli itu.

Inter MilanPirelliSuning