Pirelli Tak Mampu Bantu Inter Milan Gaet Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan ternyata masih berhasrat mendatangkan Lionel Messi. Mereka pun disebut-sebut meminta bantuan dana kepada sponsor utamanya, Pirelli.

Akan tetapi, Pirelli tidak menyanggupi permintaan tersebut. Sang bos, Marco Tronchetti Provera, menegaskan mereka tak mampu mendatangkan Lionel Messi.

Tronchetti mengungkapkan kondisi finansial Pirelli saat ini tidak memungkinkan karena pandemi corona. Untuk itu ia meminta manajemen Inter Milan berusaha sendiri.

Pinterest

“Pada saat seperti sekarang jujur saja kami tidak mampu berinvestasi lebih di olahraga dari apa yang sudah kami lakukan di Formula 1, Copa Amerika, dan Inter. Jadi kami hanya bisa meminta Steven Zhang untuk berusaha sendiri untuk mendatangkan Messi,” kata Tronchetti seperti dilansir Football Italia, Rabu (8/7/2020).

“Kami akan membantu sebisanya, tapi kami tidak bisa memberi bantuan yang berarti seperti uang. Hanya itu yang bisa kami lakukan pada saat sulit seperti sekarang,” ia menambahkan.

Sudah sejak Maret lalu Inter Milan digadang-gadang bakal menggaet Lionel Messi. Peluang ini tak lepas dari masa kontrak sang mega bintang di Barcelona yang hanya menyisakan satu musim lagi. Dan sampai saat ini belum ada negosiasi perpanjangan kontrak.

Akan tetapi rencana I Nerazzurri menggaet La Pulga terhalang banderol yang sangat besar. Seperti dikutip Football5star dari Transfermarkt, harga pemain asal Argentina berada di angka 180 juta euro. Tentu saja nilai tersebut berada di luar jangkauan Inter Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More