Pires: Aaron Ramsey Pantas Bermain di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, menyayangkan keputusan Aaron Ramsey meninggalkan The Gunners, tetapi menilai Ramsey pantas mendapat kesempatan bermain bersama raksasa Serie A, Juventus.

Aaron Ramsey akan bergabung dengan juara Italia, Juventus, musim mendatang dengan status bebas transfer. Kontrak Ramsey di Arsenal akan berakhir musim ini. Akan tetapi, Robert Pires menilai pantas keputusan yang diambil Ramsey.

Ramsey dikonfirmasi tidak dapat lagi bermain untuk Arsenal setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Napoli di Liga Europa bulan lalu. Cedera tersebut memaksa Ramsey mengakhiri musim ini lebih cepat.

Ramsey mengakhiri perjalanannya selama 11 tahun di London utara, dan Pires menyatakan pendapatnya mengenai pesepakbola asal Wales kepada Sky Sports dan dikutip Football5star.com.

skysports.com

“Saya kecewa dengan keputusannya. Saya tahu Aaron pemain hebat. Dia melakukannya dengan sangat baik, dia mencetak banyak gol. Dia sangat penting bagi tim terutama di ruang ganti.” ungkap Robert Pires, salah satu pemain skuat Invincible Arsenal itu.

Musim ini, Aaron Ramsey bermain sebanyak 28 pertandingan dengan mencetak 4 gol dan 6 assist di Liga Inggris.

“Tapi sayangnya inilah sepak bola, kita perlu menghormati keputusan Aaron. Baginya itu adalah sebuah tantangan baru dan kehidupan baru. Saya senang dengan Ramsey karena pantas mendapatkan kesempatan itu.”

“Serie A adalah liga yang bagus dan Juventus salah satu tim terbaik di Eropa. Dia akan bermain dengan salah satu pemain terhebat, Cristiano Ronaldo.” lanjut Pires.

Selama memperkuat Arsenal selama enam tahun, Robert Pires memenangkan dua gelar Liga Inggris dan dua Piala FA.

Comments
Loading...