Pires: Daripada ke Madrid, Pogba Sebaiknya Bertahan di Man United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Prancis, Robert Pires, menyarankan Paul Pogba untuk bertahan di Manchester United dan menolak pinangan Real Madrid.

Pogba memang menjadi public enemy bagi publik Stadion Old Trafford pada musim lalu. Pada pertandingan terakhir Manchester United vs Cardiff City , Pogba sempat bersitegang dengan suporter yang mencibirnya.

Masa depan Pogba bersama Manchester United pada musim depan memang masih tanda tanya. Sejumlah rumor menyebutkan ia akan pindah ke Madrid. Pires pun berharap hal itu tak terjadi.

Bursa Transfer Paul Pogba - Manchester United - Football5star
Getty Images

“Pandangan saya tentang Paul Pogba adalah bahwa dia adalah pemain hebat, tetapi saya juga tahu bahwa musim lalu khususnya sangat sulit baginya,” kata Pires kepada The Mirror.

“Banyak orang hanya berbicara tentang transfer karena Manchester United menghabiskan banyak uang. Jadi mungkin itu sulit baginya untuk ditangani, terutama di awal. Tetapi bagi saya, hal yang paling penting baginya adalah melanjutkan di United.”

“Alasan United menghabiskan begitu banyak uang untuknya adalah karena mereka sangat percaya pada Pogba, karena dia bisa menjadi pemimpin sejati bagi tim mereka. “Ketika klub menghabiskan banyak uang seperti ini untuk Anda, itu karena mereka percayalah pada Anda.”

“Saya tahu Madrid dan Zinedine Zidane menginginkan Pogba dan itu mungkin sulit baginya untuk menolak. United akan bermain di Liga Europa musim depan dan setiap pemain ingin bermain di Liga Champions.”

“Mungkin Pogba ingin memenangkan kompetisi ini dengan Madrid. Tapi saya pikir dia lebih cocok main di Liga Premier,” Pires menambahkan.

Comments
Loading...