Pires Puji Tiga Pemain Muda Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Robert Pires memuji tiga pemain muda Arsenal. Ia merasa Reiss Nelson, Emile Smith Rowe, dan Matteo Guendouzi adalah masa depan Arsenal. Lebih khusus lagi, ia memuji penampilan Nelson yang tengah menjalani masa pinjaman di klub Bundesliga, Hoffenheim.

“Saya pikir dia melakukan sesuatu yang bagus. Saya mengikutinya di Hoffenheim,” kata Pires dilansir Football5star dari iNews.

Menurut Pires, keputusan untuk meminjamkan pemain yang mencetak enam gol di Hoffenheim adalah keputusan yang tepat. Ia juga memberikan saran untuk pemain berusia 19 tahun itu.

“Dia pemain yang sangat bagus, dia dipinjamkan dan saya pikir dia perlu bermain, dia harus membuktikan (kemampuannya). Tentu saja dia akan kembali ke Arsenal karena dia pemain hebat, karena dia memiliki banyak potensi dan (memiliki) masa depan yang baik. Tapi saya ulangi: baginya, hal yang paling penting adalah bermain di setiap pertandingan.

“Dia pemain yang sangat berbakat. Anda tahu jika Anda ingin bermain untuk Arsenal, Anda harus sangat, sangat baik. Reiss masih muda, dia perlu belajar, dia tahu itu sebabnya dia dipinjamkan ke liga Jerman. Dia harus bermain di setiap pertandingan, tetapi saya pikir dia berada di jalan yang benar,” ungkapnya mengenai Nelson.

standard.co.uk
Legenda The Gunners itu juga memberikan apresiasi kepada Smith Rowe. Baginya, pemain berusia 18 tahun itu adalah pemain muda terbaik Arsenal saat ini.

“Smith Rowe adalah salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Arsenal,. Dia bisa bermain di kanan, di sisi kiri, memiliki teknik dan visi bagus. Pertandingan terakhir di Liga Europa dia cetak gol. Jadi saya pikir Emile adalah salah satu yang terbaik. Dia sangat santai ketika dia bermain dan itu bagus untuknya,” pujinya untuk Smith Rowe.

Pires juga melontarkan pujian setinggi-tingginya untuk Guendouzi. Pemain yang memiliki rambut kribo itu dirasa oleh Pires adalah masa depan Arsenal.

“Bagi Arsenal, sangat penting untuk memiliki pemain seperti Matteo Guendouzi. Dia pemain yang bagus dan saya pikir dia bisa sukses dengan Arsenal. Saya berharap begitu. Dia pemain hebat, dia sangat berbakat dan dia sangat percaya diri,” pungkasnya.

Comments
Loading...