Pires Sarankan Ospina Dan Cech Tinggalkan Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Arsenal, Robert Pires, memberikan saran kepada David Ospina dan Petr Cech. Pria asal Prancis ini ingin Ospina dan Cech meninggalkan Stadion Emirates jika masih ingin bermain reguler.

Pires mengeluarkan pernyataan tersebut setelah Arsenal memboyong Bernd Leno dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas ini. Dia sangat yakin Leno akan menjadi pilihan utama manajer Unai Emery.

“Arsenal sudah mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Leno. Tak ada alasan untuk menempatkan Leno di bangku cadangan sebagai pemain pengganti,” ujar Pires kepada bwin seperti dikutip Football5star.com.

“Menurut pendapat saya, Leno akan menjadi orang nomor satu di bawah mistar gawang Arsenal.”

“Saya tidak tahu mengenai masa depan Ospina dan Cech, apakah mereka masih memiliki tempat. Namun menurut saya, mereka sebaiknya memikirkan untuk pergi.”

Arsenal memboyong Leno pada Juli 2018 setelah menebusnya dengan harga 25 juta euro (sekitar Rp 420,472 miliar). Penjaga gawang berusia 26 tahun asal Jerman ini diikat dengan kontrak hingga Juni 2023.

Sejak Leverkusen membelinya dari VfB Stuttgart pada Januari 2012, Leno sudah tampil dalam 304 pertandingan di mana gawangnya kebobolan 378 kali dan dia membuat total 100 clean sheet. Performanya yang bagus itu membuat Leno mendapat kesempatan membela timnas Jerman di mana sejak melakukan debut pada Mei 2016, Leno sudah tampil enam kali.

Comments
Loading...