Pirlo Disarankan Merapat ke Milan

Andrea Pirlo saat ini sedang dikait-kaitkan untuk bergabung dengan beberapa klub Eropa. Dia disarankan untuk kembali ke AC Milan.

Musim Pirlo bersama dengan New York City FC sudah selesai sejak bulan Oktober lalu. Oleh karena dia sedang dalam masa jeda kompetisi, maka beberapa klub akan dia perkuat dengan status pemain pinjaman.

Manchester City, Juventus, dan juga Inter Milan menjadi beberapa klub yang disebut-sebut begitu menginginkan Pirlo. Hingga saat ini, Pirlo belum membuat keputusan bakal berlabuh ke mana.

Nerazzurri yang paling sering beredar di media massa akan mendapatkan tenaga Pirlo. Kehadiran Pirlo diyakini akan menambah kans untuk memenangi persaingan memperebutkan scudetto.

Soal Pirlo, Carlo Ancelotti mempunyai saran. Dia bilang sebaiknya Pirlo kembali ke Milan.

“Saya pikir dia harus kembali ke Italia, juga karena Conte menyarankan itu pada dirinya,” saran Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

Bersama Milan, Pirlo menghabiskan sedikitnya waktu sembilan musim dalam kariernya sebagai pesepakbola. Dia mampu menyumbangkan sebanyak sembilan trofi baik mayor maupun minor.

Lebih lanjut lagi, Ancelotti juga mengungkapkan hasrat besar Pirlo agar bisa bermain di Piala Eropa bersama dengan tim nasional Italia.

Saat ini, Pirlo ditepikan oleh Antonio Conte dalam laga melawan Belgia dan Romania.

“Saya sudah berbincang dengan Pirlo dan mengerti bahwa dia mempunyai keinginan kuat untuk berlaga di Piala Eropa berikutnya,” kata Ancelotti.

AC MilanAndrea Pirlo