Pirlo Ingin Padukan Dybala dengan Ronaldo dan Morata Sekaligus

Football5star.com, Indonesia – Andrea Pirlo kemungkinan akan bereksperimen lagi saat Juventus menjamu Ferencvaros dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB. Ia membuka peluang untuk menurunkan Paulo Dybala sejak menit awal.

Tidak hanya itu, Pirlo juga akan memadukan Dybala dengan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Sejauh ini sang pelatih memang belum pernah mencoba ketiga pemain itu bermain secara bersamaan.

Maka dari itu dia tertarik mencobanya. Apalagi selama latihan ketiganya terlihat sangat kompak.

Cristiano Ronaldo - Juventus - Sportstar
Sportstar

“Dybala sudah siap. Dia merasa baik dan sudah berlatih keras secara kontinuitas, dia melakukannya dengan baik melawan Cagliari. Kita akan melihat apakah dia akan starter,” kata pelatih Juventus seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (23/11/2020).

“Bisakah dia bermain dengan Ronaldo dan Morata? Sayangnya kami belum pernah menyatukan mereka. Sejauh ini mereka hanya berlatih bersama. Tapi solusi itu memang sudah kami pikirkan sejak awal musim dan itu layak untuk dicoba,” ia menambahkan.

Kendati tertarik mencoba ketiganya bermain bersama, legenda Italia ini menekankan bahwa itu bukan tujuan utamanya saat ini. Baginya menemukan keseimbangan tim lebih penting.

“Kami perlu memberi struktur pada tim ini menemukan keseimbangan terlebih dulu. Setelah irtu barulah kami akan mencoba menemukan solusi untuk membuat mereka bermain bersama,” sambungnya.

Posisi Paulo Dybala musim ini memang terancam sejak Juventus mendatangkan Alvaro Morata. Pirlo lebih senang menduetkan Ronaldo dengan bomber timnas Spanyol. Keputusan ini pun terbukti tepat karena keduanya cukup produktif.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More