Pirlo: Inter Milan Bermain Lebih Baik dengan Lautaro daripada Icardi

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan, Andrea Pirlo, menilai La Beneamata kini bermain lebih baik dengan Lautaro Martinez di lini depan daripada Mauro Icardi.

Icardi menepi selama enam pekan setelah ban kaptennya dicabut pada 13 Februari. Ia ribut dengan manajemen Inter Milan karena tak mau memperpanjang kontrak.

Striker asal Argentina itu juga tak berlatih dan tak bermain sama sekali selama periode tersebut. Selama Icardi absen, Inter Milan mengandalkan Lautaro Martinez di lini depan dan penampilannya cukup menjanjikan

Kini, Icardi sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Inter. Pirlo pun angkat bicara dengan hal ini.

wanda nara soal ban kapten icardi
Getty Images

“Inter terus bermain dan mereka yang tidak bermain kehilangan nilai. Inter punya penyerang lain. Bagaimana Icardi akan kembali setelah begitu lama absen?” kata Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport

“Lautaro lebih lengkap dan membuat tim bermain lebih baik, sedangkan Icardi lebih sebagai pencetak gol. Tapi mereka bisa bermain bersama.”

Pirlo juga menilai istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, jadi penyebab hubungan sang striker dengan Inter Milan retak.

“Para agen pergi ke kantor, mereka berbicara, mereka menyelesaikan masalah di sana. Akan ada lebih sedikit kekacauan jika semuanya tak diumbar publik, dan tidak bicara di media sosial,” Pirlo menambahkan.

Comments
Loading...