Pirlo Sebut Kartu Merah Chiesa Bikin Juventus Gagal Menang

Football5star.com, Indonesia – Juventus kembali meraih hasil imbang. Kali ini anak asuh Andrea Pirlo ditahan klub promosi, Crotone, dengan skor 1-1, Minggu (18/10/2020).

Pada laga ini Juventus harus bermain dengan 10 orang setelah Federico Chiesa mendapat kartu merah. Hal ini pula yang dianggap Andrea Pirlo sebagai salah satu faktor timnya gagal meraih kemenangan.

“Sayangnya kami bermain dengan 10 orang karena kesalahan kami sendiri. Tapi kami adalah tim muda yang perlu bekerja keras dan tidak ada banyak waktu untuk itu dengan banyaknya pemain internasional,” ungkap sang pelatih kepada DAZN, Minggu (18/10/2020).

@juventusfcen

“Para pemain muda harus mendapatkan pengalaman dengan bermain dan itu bisa terjadi bahwa mereka membuat kesalahan yang naif sebagai bagian dari proses pembelajaran,” ia menambahkan.

Terkait dengan komposisi pemainnya saat ini, legenda Italia menuturkan bahwa Juventus masih butuh waktu. “Kami membangun tim dengan kualitas, tapi ini masih dalam pengerjaan dan butuh waktu,” ungkapnya lagi.

“Para pemain belajar melalui kesalahan, sayagnya itu juga berarti kami harus mengambil sedikit risiko di pertandingan awal musim ini,” tutur Andrea Pirlo.

Juventus tertinggal lebih dulu setelah Simy membobol gawang Gianluigi Buffon. Mereka kemudian menyamakan kedudukan lewat aksi Alvaro Morata.

Si Nyonya Tua sejatinya sempat berbalik unggul pada babak kedua. Namun, gol Morata dianulir setelah dinyatakan offside oleh VAR.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More