Pirlo Ultimatum Pemain Juventus Jelang Hadapi Udinese

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan menjamu Udinese di stadion Allianz, Senin (4/1/2021) dinihari WIB. Pada laga ini Andrea Pirlo tidak mau para pemainnya melakukan kesalahan yang sama seperti menghadapi Fiorentina pada laga sebelumnya.

Pada laga terakhir 2020 lalu Juventus menutup tahun dengan kekalahan. Tidak tanggung-tanggung, mereka takluk 0-3 dari Fiorentina yang notabene sedang terpuruk.

Ini pula yang membuat Andrea Pirlo mengultimatum Cristiano Ronaldo dkk. Dia tidak mau melihat permainan yang sama ketika menjamu Udinese dinihari nanti.

juventus vs fiorentina-iF2is
@iF2is

“Kami berbicara tentang pertandingan itu dan semuanya salah, dari sikap di lapangan hingga setiap detail yang terjadi. Itu adalah cara yang buruk untuk mengakhiri tahun 2020. Kami mengadakan pertemuan untuk membahas masa depan kami,” kata Pirlo kepada JTV, Minggu (3/1/2021).

“Saya tidak mau melihat penampilan seperti itu lagi. Kami sudah meningkatkan dalam banyak aspek akhir-akhir ini. Tapi saya yakin kami bisa melakukan yang jauh lebih baik lagi,” ia menambahkan.

Di sisi lain, legenda italia sadar bahwa Udinese bukan lawan yang enteng. Apalagi sang tamu dikenal punya serangan balik cepat.

“Pertandingan ini akan sangat sulit karena Udinese dalam periode yang bagus. Mereka sangat terorganisir dan berbahaya dalam serangan balik,” imbuhnya.

“Kami harus memfokuskan diri pada pencegahan pada striker mereka yang berbahaya dan gelandang yang kreatif,” tutup Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More