Pisah dengan AS Roma, Sinyal Luciano Spalletti ke Inter Milan Menguat

Football5star, Indonesia – AS Roma melalui situs resminya, Selasa (30/5/2017), mengonfirmasi kepergian pelatih Luciano Spalleti. Kepergian pelatih berusia 58 tahun itu sekaligus menguatkan rencana kepindahannya ke Inter Milan.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulis kepada Luciano Spalleti atas semua kerja keras dan kontribusnya yang signifikan sejak kembali ke klub. Di bawah kepemimpinannya musim ini, tim telah memenangi banyak poin di Serie A dan mencetak lebih banyak gol dari tim manapun dalam sejarah Roma. Kami berharap Luciano mendapatkan yang terbaik di masa depan,” kata Presiden AS Roma, James Pallotta.

AS Roma sendiri belum bisa mengonfirmasi siapa sosok pengganti Spalletti. Palotta hanya menyebut sosok pelatih baru I Giallorossi harus sesuai dengan karakteristik dan filosofi klub ibu kota tersebut.

“Klub ini berada di jalur pertumbuhan yang konstan dan akan berlanjut dengan pengangkatan pelatih baru yang memiliki nilai dan filosofi kami yang akan terus membantu AS Roma ke depan,” ucap Pallotta.

Nama Spalletti dalam beberapa akhir terakhir memang dikaitkan dengan Inter Milan. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu sedang mencari sosok pelatih baru setelah memecat Stefano Piolo pada 9 Mei 2017.

Jika setuju gabung Inter Milan, tugas berat diyakini bakal menanti Luciano Spalletti. Sebab, klub minimal musim depan harus mampu menembus kompetisi Eropa.

Comments are closed.