Pizarro: Bayern Munich Sudah Punya Pengganti Robben dan Ribery

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Bayern Munich, Claudio Pizarro, menilai Der Bavarians sudah memiliki pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery. Pemain yang dimaksud Pizarro adalah Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

Robben dan Ribery akan meninggalkan Bayern Munich musim ini. Kombinasi pengabdian keduanya di Allianz Arena mencapai 22 tahun.

Bayern Munich membidik Callum Hudson-Odoi (Chelsea) sebagai penggantinya. Namun, menurut Pizarro, Der Bavarians harus memberi Gnabry dan Coman kesempatan.

Kingsley Coman - Franck Ribery - Bayern Munich - bundesliga. com 3
bundesliga.com

“Saya pikir Gnabry dan Coman dapat menggantikan mereka. Anda mencapai titik tertentu di mana Anda harus berhenti berbicara tentang Robben dan Ribery, dan orang-orang baru datang,” kata Pizarro kepada Omnisport.

“Ini normal dan kedua pemain ini sangat bagus. Mereka akan memiliki perkembangan yang baik dan melakukan hal-hal baik untuk Munchen. Saya ingin bermain dengan Robben dan Ribery tetapi saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan . Saya berharap yang terbaik untuk masa depan mereka. Saya harap mereka menemukan sesuatu yang benar-benar ingin mereka lakukan setelah Munchen.

“Saya kenal Robben sedikit lebih baik, karena saya berada di Chelsea selama satu tahun bersama dengannya. Sejak itu kami memiliki hubungan yang sangat baik di dalam dan di luar lapangan. Saya sangat senang ketika dia kembali ke lapangan lagi setelah cedera.”

“Keduanya adalah pemain istimewa di sayap. Mereka akan menjadi penting bagi tim mana pun. Mereka pandai dalam satu lawan satu dan bagaimana mereka mencetak gol sangat penting bagi tim mana pun. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain bersama mereka dan saya berharap yang terbaik untuk keduanya,” Pizarro menambahkan.

Comments
Loading...