Pjanic: Aku Tak Pantas dapat Kartu Merah

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, percaya dirinya tak pantas mendapat kartu merah saat melawan Inter Milan.

Juventus menang dramatis 3-2 atas tuan rumah Inter Milan pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dinihari WIB.

Miralem Pjanic masih berharap Juventus mendapat keajaiban di kandang Real Madrid pada leg II perempat final Liga Champions.
Getty Images

Juve unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Douglas Costa. Sementara itu, Inter harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-15 menyusul kartu merah untuk Matias Vecino.

Meski kalah jumlah pemain, Inter justru mampu membalikkan keadaan di babak kedua. Gol dari Mauro Icardi dan gol bunuh diri Andrea Barzagli membawa Inter balik memimpin 2-1.

Namun, Juve membalas di menit-menit akhir pertandingan. Gol Juan Cuadrado di menit ke-87, dan disusul gol Gonzalo Higuain di menit ke-89 memberi Juve kemenangan 3-2.

Dalam laga itu, Pjanic dinilai beruntung tak mendapat kartu merah setelah pelanggaran kerasnya pada Rafinha.

“Kartu kuning pertamaku tidak benar, tetapi aku mengerti karena pemain Inter baru saja kena merah. Stadion itu memberi banyak tekanan pada wasit dan meminta aku kena kartu merah, ”kata Pjanic kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus mengendalikan situasi dengan lebih baik. Menang seperti ini adalah yang terbaik, karena itu mendorong kami dan menyakiti yang lain. Kami melakukan yang terbaik untuk membuangnya di babak kedua dan Inter menunjukkan kebanggaan besar dengan melawan balik, tetapi kami ingin Scudetto ini dan kami membuktikannya.”

“Jelas ada kelelahan di musim ini, dan aku telah memainkan banyak pertandingan, tetapi tim membutuhkanku. Aku akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan akhir. Aku tak bisa main melawan Bologna, jadi aku akan memanfaatkan minggu ini untuk berlatih dan mengembalikan tingkat kebugaranku. Kami harus memenangkan setiap pertandingan dan kelelahan tidak bisa dijadikan alasan,” Pjanic menambahkan.

Comments
Loading...