Pjanic Buka Peluang Gabung PSG

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, buka peluang merapat Paris Saint-Germain (PSG). Menurut dia, Les Parisiens adalah tim yang menarik.

Pjanic (29) masih punya ikatan kontrak di Juventus hingga 2023 mendatang. Meski demikian, dirinya mulai didekati oleh PSG.

“PSG adalah salah satu klub terbaik Eropa. Di Liga Champions, mereka ingin mengambil langkah. Ini klub tempat semua pemain siap untuk pergi. Klub ini dihormati dan ada peluang bagus untuk memenangkan Liga Champions di sana,” kata Pjanic kepada Canal +

“Ya, semuanya mungkin. Sudah delapan tahun aku berada di Italia. Aku di klub yang sangat besar. Kami harus menemukan kesepakatan dengan Juventus, tetapi aku tidak memikirkan semua itu sekarang. Aku hanya berpikir untuk menyelesaikan musimku.”

Miralem Pjanic meminta maaf atas kartu merah yang didapatkan saat Juventus melawan Napoli.

PSG butuh amunisi baru di lini tengah karena akan ditinggal Adrien Rabiot. Pjanic pun jadi incaran utama raksasa Prancis tersebut.

“Kita akan lihat apa yang terjadi selama liburan, tetapi aku menghormati Juventus dan kami memiliki pemain-pemain bagus di sana. Aku dapat mengatakan bahwa tujuanku untuk beberapa tahun ke depan adalah memenangkan Liga Champions.”

“Dengan keluargaku, aku merasa nyaman di Italia. Negara ini hidup untuk sepak bola dan sebagai pemain, Anda hidup dengan baik di sana,” Pjanic menambahkan.

Comments
Loading...