Pjanic: Kritik Untuk Juventus Terlalu Berlebihan

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menilai kritik yang diterima timnya menyusul hasil imbang lawan Tottenham Hotspur di Liga Champions, terlalu berlebihan.

“Terlalu banyak kritik, padahal kami menghadapi Tottenham, yang merupakan tim yang sangat bagus di lini tengah. Mereka adalah tim yang berkualitas, jadi mungkin mereka yang mengkritik tidak mengenal Tottenham,” kata Pjanic kepada Premium Sport.

Miralem Pjanic, Juventus (zimbio.com)
Getty Images

Juventus hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Tottenham pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2). Ini membuat Bianconeri menghadapi tugas sulit untuk lolos ke perempat final.

Juventus sebenarnya memulai laga dengan sempurna. Gonzalo Higuain sudah membawa mereka unggul di menit kedua. Higuain lantas menggandakan keunggulan pada menit ke-9 lewat titik penalti.

Harry Kane kemudian mencetak gol balasan di menit ke-35. Tottenham melanjutkan tekanannya di babak kedua, lalu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Christian Eriksen pada menit ke-71. Skor 2-2 bertahan sampai laga berakhir.

“Kami seharusnya bisa mengatur permainan dengan lebih baik saat unggul 2-0, tapi ini belum berakhir. Kami percaya pada diri sendiri dan jelas kami ingin lolos,” Pjanic mengakhiri.

Untuk bisa lolos, Juventus harus menang di Stadion Wembley. Laga ini akan digelar pada 7 Maret mendatang.

Comments
Loading...