Pjanic Makan Malam Bersama Agen Chelsea

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Chelsea terus berburu pemain untuk menghadapi musim 2018-2019. Terbaru, klub berjulukan The Blues tersebut dikabarkan melakukan pembicaraan dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Tampaknya skuad Juventus sangat mengundang minat Chelsea karena sebelumnya, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut sudah lebih dulu mengincar pemain belakang Daniele Rugani dan striker Gonzalo Higuain.

Juru transfer Italia, Alfredo Pedulla, memasukkan nama Pjanic dalam daftar incaran Chelsea. Agen Fali Ramadani, yang berperan dalam perpindahan Maurizio Sarri, kini mengambil alih tugas untuk melakukan negosiasi dengan Pjanic.

Seperti dikutip dari Tribalfootball, Fali Ramadani dan Pjanic menikmati makan malam di Milan pada Rabu (18/7/2018). Rupanya kegiatan mereka dipantau seorang kru televisi Italia, yang menunggu dan mendekati sang gelandang di luar restoran.

Benatia menganggap dua gol di final Coppa Italia sebagai penebusan kesalahan saat Juventus melawan Napoli. (football5star.com/tuttomercatoweb.com)

Namun ketika diminta konfirmasi, Pjanic tidak memberikan reaksi. Dia menolak memberikan jawaban dan pergi begitu saja.

Memang, Pjanic termasuk pemain yang digadang-gadang bakal meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Dia tak pernah memberikan jawaban pasti ketika diminta memberikan klarifikasi mengenai masa depannya di Stadion Allianz, termasuk ketika berbicara tentang transfer Cristiano Ronaldo.

Usai Juventus memboyong Ronaldo dari Real Madrid, pemain 28 tahun ini mengaku klub sudah membuat keputusan yang hebat. Namun saat ditanya apakah dia bakal bermain bersama Ronaldo pada musim depan, Pjanic hanya mengatakan: “Selamat malam”.

Comments
Loading...