Pjanic Persilakan Cristiano Ronaldo Jadi Eksekutor Tendangan Bebas

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat posisi Miralem Pjanic sebagai eksekutor tendangan bebas Juventus menjadi tergeser.

Miralem Pjanic terkenal dengan kemampuan tendangan bebas yang akurat dan kerap berbuah gol. Pjanic bergantian dengan Paulo Dybala menjadi eksekutor tendangan bebas Juventus musim lalu. Total 6 gol sudah dilesakkan Pjanic dari tendangan bebas selama berseragam Juventus.

Kini setelah kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus, posisi Pjanic sebagai eksekutor tendangan bebas mendapat saingan. Jika sebelumnya hanya Dybala yang menjadi kompetitor mengambil tendangan bebas, kini Pjanic juga harus berbagi dengan Ronaldo. Pjanic pun tak keberatan jika nantinya Ronaldo yang terpilih menjadi eksekutor utama di Juventus.

“Cristiano sudah di sini sekarang. Dia adalah pemain yang telah membuktikan kualitasnya dan menjadi pemain terbaik di dunia,” ujar Pjanic dilansir Football5Star.com dari JuventusTV.

“Awalnya saat kami berlatih tendangan bebas, hanya saya dan Dybala yang akan menendang. Sekarang, 100 persen Ronaldo yang akan mengambil. Dia adalah penendang bebas yang luar biasa,” ucap pemain asal Bosnia itu.

Miralem Pjanic, penggawa Juventus, diakui Andrea Pirlo sangat mirip dengan dirinya.
blackwhitereadallover

Meski posisinya bakal tergeser oleh Ronaldo, Pjanic tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab menurutnya, kedatangan Ronaldo juga membuat para pemain Juventus mendapatkan banyak hal positif untuk meningkatkan kualitas. Maklum, Ronaldo punya koleksi lima gelar pemain terbaik dunia alias Ballon d’Or.

Ronaldo sendiri setelah didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer kali ini, belum bisa menunjukkan penampilan terbaik. Turun sebagai starter dalam dua pertandingan Juventus di Liga Italia, Ronaldo belum berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan.

Laga Juventus selanjutnya, kontra Parma, Minggu (2/9/2018) bakal menjadi panggung berikutnya bagi Ronaldo. Mampukah CR7 menunjukkan ketajamannya pada laga tersebut?

Comments
Loading...