Pjanic Sadari Pentingnya Ronaldo Bagi Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus disambut oleh gelandang klub asal Kota Turin tersebut, Miralem Pjanic. Pemain yang tengah diincar Manchester City itu menyoroti betapa pentingnya Ronaldo bagi Juventus musim depan.

Cristiano Ronaldo, Juventus
twitter @juventusfcen

Pjanic menilai Ronaldo akan tetap meraih kesuksesan meski telah meninggalkan klub yang dibelanya selama sembilan tahun, Real Madrid. Baginya, peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut merupakan pemain hebat yang bakal banyak berkontribusi untuk Juventus.

Lebih lanjut, Pjanic beranggapan bahwa kedatangan Ronaldo juga membuka kans Juventus untuk menjuarai Liga Champions musim depan. Seperti yang diketahui, pada 2015 dan 2017 lalu La Vecchia Signora (julukan Juventus) berhasil masuk final meski mentok hanya menjadi runner up.

“Kami tahu Liga Champions sangatlah sulit. Juventus harus bermain melawan klub seperti Barcelona, yang sangat berat untuk dihadapi. Real Madrid, Bayern, Paris, jadi ada  banyak klub yang bisa memenangkan Liga Champions,” kata Pjanic seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (29/7/2018).

“Juventus harus tampil baik dan harus pantas berada di final. Itu tidak mudah, tapi saya pikir tim kami sudah bagus. Mari lihat apa yang akan terjadi. Tim akan, tentu saja, mencoba untuk memenangkan semuanya. Tetapi itu tidak akan mudah,” sambungnya.

Juventus baru saja meraih kemenangan atas klub asal Portugal, Benfica di ajang pramusim International Champions Cup 2018. La Vecchia Signore berhasil menang dengan skor 4-2 lewat adu penalti di Stadion Red Bull Arena, Amerika Serikat, Minggu (29/7/2018).

Comments
Loading...