Pjanic Tak Berniat Hengkang dari Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Terus menjadi bahan rumor di bursa transfer, Miralem Pjanic angkat suara. Dia menegaskan, dirinya tak pernah ingin hengkang dari Juventus. Semua rumor yang mengaitkan dengan klub-klub lain, kata dia, adalah isapan jempol belaka.

“Aku masih di sini. Aku sangat senang berada di klub ini dan bekerja dengan baik,” ungkap Pjanic kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Twitter @Miralem_Pjanic

Dia menambahkan, “Aku tahu bursa transfer selalu seperti ini. Ada hal-ha yang kadang menarik bagi Anda, kadang tidak. Namun, aku sangat senang dengan semua yang kulakukan. Aku sangat bahagia atas pencapaian selama dua musim.”

Pjanic menegaskan, hubungannya dengan pelatih Massimiliano Allegri sangat baik sehingga tak ada alasan untuk hengkang dari¬†Juventus. Dia pun sangat antusias menatap musim depan. “Aku melakukan hal terbaik untuk bersiap menghadapi musim depan,” tegas pemain asal Bosnia Herzegovina itu.

Saat ini, Pjanic tengah bersama skuat Juventus di Amerika Serikat. Selain menggelar pemusatan latihan, mereka juga melakoni laga di ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Setelah menang 2-0 atas Bayern Munich pada laga pertama, I Bianconeri akan menghadapi Benfica pada Minggu (29/7/2018) dinihari WIB.

Setelah itu, anak-anak asuh Allegri akan menjalani laga persahabatan melawan MLS All Stars pada 2 Agustus dan kembali menjalani laga di ajang ICC 2018, kali ini melawan Real Madrid pada 5 Agustus.


Tahukah Anda?

Sepanjang kariernya, Miralem Pjanic belum pernah membela klub dari negara asalnya, Bosnia Herzegovina. Dia mulai menekuni sepak bola saat mengungsi di Luksemburg, lalu bergabung dengan FC Metz, klub asal Prancis, pada 2004.

Comments
Loading...