Pjanic: Tak Mudah Bagi Juventus Raih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menegaskan bahwa tak mudah bagi timnya untuk meraih Scudetto musim ini. Ia juga memprediksi Napoli dan Inter Milan akan jadi pesaing hingga akhir musim.

Juventus saat ini kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 28 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul enam angka atas Inter Milan dan Napoli yang berada di bawah mereka.

Jika menjadi juara, ini akan menjadi Scudetto kedelapan Bianconeri secara beruntun. La Vecchia Signora mendominasi Serie A sejak 2012.

“Scudetto membutuhkan waktu satu tahun untuk dimenangkan. Orang-orang berpikir itu sangat mudah dan berkata ‘Tentunya Juventus akan memenangkannya,’ tetapi orang-orang harus tahu itu tidak mudah. Dibutuhkan banyak kerja keras dan pengorbanan untuk mencapai hal itu,” kata Pjanic seperti dilansir Soccerway.

“Napoli kuat dan harus dihormati. Saya mengenal Pelatih Inter Luciano Spalletti, dia sangat cerdas. Mereka memiliki beberapa masalah di awal, tetapi sekarang melakukannya dengan sangat baik dan kami melihatnya dalam kemenangan kemarin melawan Lazio.”

Pjanic
Getty Images

“Aku berharap kedua tim berada di sana bersama kami sampai akhir. Ini adalah musim panjang, kami baru berada di awal dan itu akan menjadi pertarungan yang hebat. Kami berharap untuk menang, tetapi tidak ada yang gratis dengan mereka berdua di belakang kami,” Pjanic menambahkan.

Pada laga berikutnya Juventus akan menghadapi Cagliari di Serie A. Duel ini akan berlangsung pada 4 November mendatang.

Comments
Loading...