Pjanic: Terima Kasih Allegri

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, memberikan pujian kepada Pelatih Massimiliano Allegri. Di mata dia, Allegri adalah pelatih dengan sejuta taktik.

Allegri, berusia 51 tahun, akan meninggalkan Stadion Allianz pada akhir musim ini, setelah berhasil mengantarkan Bianconeri meraih lima Scudetto berturut-turut.

Penggemar Juventus menuntut Allegri dapat membawa kesuksesan di Liga Champions. Namun, langkah Bianconeri terhenti oleh wakil Ajax Amsterdam di babak perempat final.

Kegagalan tersebut membuat penggemar Bianconeri kecewa. Mereka merasa dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, sudah seharusnya mampu berprestasi di kancah Eropa.

Menurut Pjanic, Allegri telah bekerja dengan baik di Turin. Ia merasa mantan pelatih AC Milan itu pantas mendapat apresiasi, daripada kritik.

Miralem Pjanic - Juventus - @BHlive_official
@BHlive_official

“Kami adalah grup yang fantastis dan aku harus memberi selamat kepada Allegri, yang selalu berhasil membuat semuanya berjalan dengan baik,” kata Pjanic di Soccerway.

“Dengan Allegri, kami berhasil menang. Dalam sepak bola Anda harus selalu bekerja untuk berkembang, aku selalu memiliki mentalitas ini,” Pjanic menambahkan.

Hingga saat ini, Bianconerri belum menunjuk sosok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Allegri. Beberapa nama seperti Pep Guardiola dan Didier Deschamps sudah menolak penawaran yang ditawarkan oleh manajemen Bianconeri.

Comments
Loading...