Pjanic Yakin Pengganti Allegri adalah Pelatih Hebat

Football5star.com, Indonesia – Saat semakin santer Maurizio Sarri akan melatih Juventus, Miralem Pjanic mengharapkan pengganti Massimiliano Allegri merupakan seorang pelatih hebat.

Maurizio Sarri dilaporkan akan menggantikan Massimiliano Allegri dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Namun, Miralem Pjanic lebih lanjut mengaku tak khawatir siapa pun yang menggantikan Allegri, Juventus tetap akan superior.

Allegri mengakhiri kebersamaannya dengan Bianconeri setelah meraih lima gelar Scudetto secara berturut-turut. Akan tetapi, Allegri dinilai gagal membawa Cristiano Ronaldo bersaing dengan klub besar Eropa Lainnya di Liga Champions sehingga manajemen memecat mantan pelatih AC Milan itu.

Miralem Pjanic - Juventus - @Juventusfc
twitter – @juventusfc

“Kami sama sekali tidak khawatir, Juventus akan kuat seperti biasa,” kata Pjanic kepada wartawan menjelang Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Italia pada Rabu dini hari WIB.

Lebih lanjut, Pjanic yang memperkuat Bianconeri sejak tahun 2016 mengaku tidak khawatir hingga kini klubnya belum mendapatkan pengganti Allegri.

“Saya ulangi, saya tidak khawatir tentang Juventus. Mereka akan segera mengumumkan manajer baru. Seperti yang dikatakan semua orang, manajer baru kami merupakan manajer yang hebat, pasti,” ujar Pjanic penuh keyakinan.

Miralem Pjanic saat ini sedang fokus memperkuat negaranya, Bosnia & Herzegovina melawan Italia pada Rabu (12/6/2019) dini hari WIB dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bosnia yang tergabung di Grup J bersama Italia menempati peringkat ketiga dengan 4 poin dari 3 pertandingan.

Comments
Loading...