Platje Puji Kualitas Pemain Lokal Bali United

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Bali United, Melvin Platje, melemparkan pujian tinggi kepada Ricky Fajrin yang bermain gemilang di partai melawan Mitra Kukar. Ia mengatakan bahwa Ricky Fajrin membuktikan bahwa kualitas pemain lokal tak jauh berbeda dibandingkan dengan para legiun asing.

Di partai melawan Mitra Kukar dalam ajang Piala Presiden 2019, Minggu (4/3), Ricky Fajrin berhasil tampil gemilang dan mampu mengemas dua assist. Kontribusi maksimalnya membuat Bali United bisa meraih kemenangan dengan skor 3-0.

“Saya melihat Ricky Fajrin pantas menjadi pemain terbaik di pertandingan melawan Mitra Kukar. Bukan hanya tentang dua assist yang dia cetak, tapi bagaimana dia mampu bertahan dan membantu serangan dengan sangat baik. Ini jadi bukti bila pemain lokal Indonesia juga memiliki kualitas,” kata Melvin Platje di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Ricky Fajrin - Melvin Platje - Bali United - Baliutd. com
Baliutd.com

Menanggapi pujian yang dilemparkan oleh Melvin Platje, Ricky Fajrin memilih untuk merendah. Ia mengatakan bahwa dua assist yang ia kemas hanyalah sebuah kebetulan.

“Saya rasa mengenai dua assist, itu hanya kebetulan saja. Saya berada di posisi yang ideal untuk melepaskan umpan dan ada Melvin Platje yang berhasil memanfaatkan umpan tersebut menjadi gol,” ujar Ricky dikutip dari laman resmi Bali United.

“Mengenai apa yang dikatakan Melvin Platje yang menyebut saya sebagai Man of The Match, saya ucapkan terima kasih. Tapi di pertandingan kemarin bukan hanya saya saja yang bermain bagus. Semua pemain yang diturunkan benar-benar bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk tim,” imbuhnya. 

Comments
Loading...