PO Si Hamster Moncer Prediksi Final Liga Europa, Final Liga Champions?

Football5star.com, Indonesia – PO Si Hamster moncer karena bisa memprediksi dengan tepat partai final Liga Europa antara Chelsea vs Arsenal. Lalu, apakah prediksinya juga bisa akurat pada laga final Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Liverpool?

Sebelum laga Chelsea vs Arsenal bergulir di Stadion Olympic, Baku, Kamis (30/5/2019), PO Si Hamster membuat prediksinya. Dalam video yang buat tim Football5star.com, PO terlihat sempat hampir memilih Arsenal. Namun, PO mengubah keputusannya dan memperkirakan Chelsea yang keluar sebagai juara.

Entah sebuah kebetulan atau tidak, faktanya PO telah membuat sebuah prediksi tepat. Ya, Chelsea keluar sebagai juara Liga Europa 2018-19.

Skuat asuhan Maurizio Sarri menuai kemenangan 4-1 atas Arsenal. Eden Hazard mencetak dua gol dan dua gol lain diciptakan Olivier Giroud dan Pedro Rodriguez.

Hasil tersebut pun mengubur asa terakhir Arsenal untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Ya, sebelumnya tim besutan Unai Emery gagal finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Bagaimana dengan Final Liga Champions?

PO Si Hamster juga telah membuat prediksinya terkait klub yang akan menjadi juara Liga Champions musim ini. Final Liga Champions musim 2018-19 akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Partai tersebut akan berlangsung, Sabtu (1/6/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, di Stadion Wanda Metropolitano. Di atas kertas Liverpool lebih diunggulkan secara komposisi pemain dan pengalaman sebagai finalis musim lalu.

Namun, PO memiliki prediksi berbeda di laga ini. Ya, PO memprediksi Tottenham yang akan keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

Andai benar, kesuksesan tersebut akan menjadi sejarah baru bagi tim berjulukan Spurs, pun sejarah Liga Champions. Tim yang saat ini dilatih Mauricio Pochettino akan memenangi gelar pertama mereka di Liga Champions.

Sementara itu, jika menjadi kampiun Liga Champions musim ini berarti akan mengakhiri puasa gelar Liverpool selama 14 tahun. Ya, skuat beralias The Reds sudah lima kali berstatus juara Liga Champions dan kali terakhir menjadi kampiun terjadi pada musim 2004-2005.

Comments
Loading...