Pochettino Anggap Harry Kane Seperti Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menganggap pemainnya, Harry Kane, mirip seperti Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kedua penyerang tersebut masuk kedalam jajaran terbaik di dunia saat ini. Hal tersebut diungkapkannya jelang pertandingan Liga Champions antara The Lilywhites melawan Los Blancos yang akan berlangsung tengah pekan ini.

Pendapat Pochettino bukan tanpa alasan. Saat ini, baik Kane dan Ronaldo sama-sama tengah mencuri perhatian publik sepak bola di seluruh dunia. Keduanya sama-sama menjadi andalan bagi tim masing-masing hingga hampir tiga bulan musim 2017-18 bergulir. Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA, sementara Kane hingga kini belum berhenti mencetak gol.

Cristiano Ronaldo, Harry Kane
sportszone.zw

“Dia (Cristiano) merupakan pemain yang sangat fenomenal. Dia baru saja meraih predikat terbaik di dunia dan menurutku itu sangat pantas. Dia merupakan contoh nyata seorang pemain profesional. Kerja keras dan dedikasinya selama ini terbukti membuahkan hasil yang setimpal untuknya,” ungkap mantan bek timnas Argentina tersebut.

“Meski aku tidak terlalu akrab mengenalnya, Ronaldo mengingatkanku pada Harry. Menurutku, mereka berdua memiliki kesamaan dalam hal profesionalitas. Mereka sangat mengerti apa yang harus dilakukan untuk meraih kesuksesan,” lanjut Pochettino.

Baik Spurs dan Madrid kini sama-sama memuncaki klasemen sementara Grup H dengan raihan poin dan selisih gol sama. Laga keduanya dijadwalkan berlangsung Kamis (2/10/2017) di Stadion Wembley, London, Inggris.

Comments
Loading...