Pochettino Anggap Navas Lebih Baik dari Kiper Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Sebuah pujian dilayangkan Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, terhadap kiper Real Madrid, Keylor Navas. Menurutnya, kiper asal Kosta Rika tersebut pantas mendapatkan hasil lebih baik.

Tottenham Hotspur berhasil menang tipis atas Real Madrid dengan skor 1-0 di ajang Audi Cup 2019. Pochettino menilai, Navas adalah alasan timnya tidak bisa mencetak lebih dari satu gol. Tak ragu ia menyebut yang bersangkutan adalah pemain terbaik pada laga itu.

“Keylor Navas jadi yang main paling bagus dalam pertandingan ini. Dalam beberapa kesempatan dirinya membuktikan ia adalah salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Mentalnya sangat luar biasa, ia tidak ragu menampilkan seluruh kemampuannya di atas lapangan,” kata Pochettino dikutip dari Football Espana.

Zinedine Zidane - Thibaut Courtois - Keylor Navas - Real Madrid - besoccer
besoccer

Sebelum memulai liga melawan Aston Villa, Tottenham masih punya satu agenda lagi. Mereka akan menghadapi Inter Milan di ajang International Champions Cup 2019 di stadion baru mereka. Pochettino pun masih ingin fokus memperbaiki performa anak asuhnya.

“Aku tidak tahu apa pun soal hal yang lain. Termasuk jika Anda menanyakan nasib Christian (Eriksen). Saat ini, tugasku adalah untuk melatih mereka, membuat mereka tampil lebih baik lagi. Kalau soal kontrak, Anda juga harus tanya ke pemilik klub dan agennya,” ucap mantan bek timnas Argentina tersebut.

Comments
Loading...