Pochettino Bahagia Lihat Danny Rose Marah-Marah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku bahagia melihat Danny Rose marah-marah karena tak dimasukkan skuat lawan Arsenal, akhir pekan lalu.

Rose tak dimasukkan dalam skuat Tottenham saat tumbang 0-2 di tangan Arsenal, akhir pekan lalu. Sang pemain kalah bersaing dengan Ben Davies.

Mauricio Pochettino menyebut Tottenham tak mengidamkan trofi Piala FA yang diraih Arsenal.
Getty Images

“Rose tidak pernah menunjukkan perasaan marah pada saya. Itulah mengapa hal itu mengejutkan saya saat Anda bertanya kepada saya, karena sehari sebelumnya kami berbicara dan dia tidak pernah menunjukkan bahwa dia sedang marah,” kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

“Tentu saja dia kecewa, karena semua pemain selalu ingin terlibat dalam permainan. Saya mengerti jika dia marah, seperti pemain lain yang tidak bermain, dan saya suka saat pemain merasakan emosi itu karena terlihat mereka ingin membantu tim.”

Menurut Pochettino, sikap Rose itu normal dan tak ada yang salah. “Anda juga bisa bertanya kepada saya tentang dia atau Georges-Kevin N’Koudou,atau Paulo Gazzaniga atau Kieran Trippier. Jika Anda mengatakan mereka kecewa? Tentu saja. Mereka kecewa? Tentu saja. Mereka marah? Tentu saja, karena mereka ingin bermain. Michel Vorm juga sama.”

“Tapi saya bosnya. Marah karena tak dimainkan adalah masalah untuk semua pemain,” Pochettino menambahkan.

Comments
Loading...