Pochettino Bahas Rencana Masa Depan Setelah Final Liga Champions

Football5star.com, IndonesiaMauricio Pochettino menunda pembicaraan dengan pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, tentang masa depannya sebagai manajer Tottenham hingga setelah final Liga Champions pada Juni mendatang.

Tottenham Hotspur berhasil mengamankan satu tempat di final Liga Champions berkat comeback luar biasa melawan Ajax. Sebelumnya, Spurs tertinggal tiga gol hingga mampu mengubah agregat menjadi 3-3 dan unggul produktivitas gol tandang.

Pochettino sebelumnya dikaitkan dengan beberapa klub, mengisyaratkan akan berhenti menukangi Spurs andai pemainnya mampu mempersembahkan trofi Liga Champions. Namun, akhirnya Pochettino ingin membuka pembicaraan setelah partai final Liga Champions.

“Setelah lima tahun, saya akan mengulangi, setelah lima tahun, ini adalah saat untuk menutup bab,” katanya pada konferensi pers.

theringer.com

Lebih lanjut, Pochettino mengungkapkan sangat bangga dengan lima tahun pertama di Spurs. Sebab, mampu melampaui target utama klub. Target lima tahun pertama adalah membangun stadion, namun ia mampu melebihi target klub dengan membawa Spurs ke partai final Liga Champions.

“Sangat jelas lima tahun lalu bahwa prioritasnya adalah stadion yang sedang diselesaikan dan menyelesaikan fasilitas tempat latihan.”

“Setelah sukses lima tahun pertama, karena untuk pertama kalinya dalam sejarah kami, Tottenham akan memainkan final Liga Champions dan menyelesaikan stadion terbaik di dunia. Ini sukses besar. Itu sebabnya kami merasa sangat bangga dengan lima tahun ini.”

Setelah partai final, Pochettino dan pemilik klub, Daniel Levy, baru akan membuka pembicaraan mengenai masa depannya sebagai manajer klub.

“Apa selanjutnya dan bagaimana kami menjelaskan kepada Anda. Tentu saja Anda tahu sulit bagi saya untuk menjelaskannya. Ini percakapan dengan Daniel, saya perlu mendengarkan Daniel, dia bosnya, pemiliknya.” ujar Pochettino.

Comments
Loading...