Pochettino Cemas dengan Cedera yang Didapat Kane

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan telak 4-1 Tottenham Hotspur atas Bournemouth harus dibayar mahal setelah bomber mereka, Harry Kane, ditarik keluar karena cedera. Hal ini pun membuat pelatih Mauricio Pochettino cemas dengan keadaan top skorernya itu.

Kane terpaksa ditarik keluar ketika laga baru berjalan 34 menit. Penyerang 25 tahun ini tidak bisa melanjutkan laga setelah berbenturan dengan pemain Bournemouth.

Hingga berita ini diturunkan, Spurs belum memastikan apakah cedera pemain andalan mereka parah atau tidak. Sementara itu, Pochettino masih menunggu hasil tes yang akan dilakukan tim medis pada Senin (12/3/2018).

“Cedera Kane membuat saya dan yang lainnya cemas. Kami sekarang sangat fokus pada kondisinya karena kami tetap tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Kane,” kata Pochettino kepada BBC Sport, Minggu (11/3/2018).

zimbio.com

Kane diduga menderita cedera engkel yang membuatnya bisa saja menepi beberapa pekan. Tapi pelatih asal Argentina ini berharap top skorer Liga Inggris itu tidak mengalami masalah serius

“Kami masih menunggu hingga besok atau lusa untuk hasil scan supaya bisa tahu keadaan sesungguhnya. Saya harap bukan masalah yang serius. Itulah harapan saya,” sambungnya.

Pada laga yang berlangsung di Vitality Stadium tersebut, posisi Kane akhirnya diganti oleh Erik Lamela. Kendati tidak mencetak gol, pemain Argentina tersebut berhasil membuka ruang bagi Son Heung-Min yang mampu tampil luar biasa dengan mencetak dua gol.