Pochettino Dedikasikan Kemenangan Atas Everton Untuk Istri

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino menjadi yang paling berbahagia menyusul kemenangan besar Tottenham Hotspur atas Everton. Selain sukses meraih tiga poin, ia juga tengah merayakan hari istimewa bersama sang istri.

Hari kemenangan di Goodison Park tersebut bertepatan dengan momen pernikahan Pochettino yang memasuki tahun ke-26. Ia pun semakin berbahagia ketika bisa menang dengan skor yang sama dengan umur pernikahannya.

“Skor akhir 2-6 sungguh menakjubkan, aku ingin sampaikan kepada istriku selamat atas semua ini. Aku percaya akan kekuatan alam dan hari ini benar-benar terjadi,” ujar pria asal Argentina tersebut dikutip dari BBC. 

“Sebelum pertandingan melawan Everton, aku berpikir keras kado apa yang bisa aku persembahkan untuknya. Ternyata, kami bisa menang dengan skor 2-6 dan ini mengagumkan. Sebuah kebetulan yang mengagumkan,” sambungnya.

Pochettino menikahi pujaan hatinya, Karina Grippaldi pada 1994 ketika dirinya baru menginjak 22 tahun. Hingga kini, pernikahan mereka dikaruniai dua orang putra yakni Sebastiano dan Maurizio.

Maurizio merupakan bagian dari tim muda Tottenham dan sudah mengemas satu gol ketika menghadapi Norwich City, Oktober lalu. Sementara sang kakak, Sebastiano, tergabung ke dalam staf ilmuwan olahraga binaan Spurs.

Kemenangan atas Everton juga menjadi istimewa karena Tottenham sukses bertahan di tiga besar. Jarak ke Manchester City yang menduduki peringkat kedua pun bisa dipangkas menjadi dua poin setelah The Citizens kalah di kandang dari Crystal Palace.

Comments
Loading...