Pochettino: Empat Besar Masih dalam Genggaman Spurs

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yakin timnya mampu mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Menurutnya, Spurs masih yakin kembali ke kompetisi Liga Champions musim depan.

Posisi Spurs saat ini stabil di peringkat ketiga. Tapi perolehan poin mereka dengan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United yang berada di bawahnya tidak berbeda jauh. Mereka hanya dipisahkan jarak satu dan dua poin saja.

Kendati terus ditekan oleh tiga klub raksasa tersebut, Pochettino tetap yakin dengan kans timnya. Ia tidak mempermasalahkan jika akhirnya Harry Kane dkk turun dari peringkat ketiga karena yang penting baginya adalah jatah Liga Champions musim depan masih dalam genggaman.

harry kane dele alli tottenham hotspur - Twitter @ftbl_ecb
@ftbl_ecb

“Posisi empat besar dan jatah Liga Champions musim depan ada dalam genggaman kami. Dua laga ke depan kami harus memberikan yang terbaik, jika kami bisa memenangkan pertandingan, itu akan mengamankan posisi kami,” kata Pochettino seperti dilansir Daily Mail, Senin (22/4/2019).

“Sekarang waktunya bagi kami untuk mengembalikan kekuatan dan kembali bermain kompetitif Selasa besok untuk meraih tiga poin,” sambung pelatih yang sukses membawa Tottenham ke semifinal Liga Champions musim ini.

Klub berjuluk The Liliwhites ini akan menghadapi Brighton dalam lanjutan Premier League pada Selasa (23/4/2019) di Stadion Tottenham Hotspur. Kemenangan menjadi harga mati demi menjauhkan jarak mereka dengan Arsenal dan Chelsea.

Comments
Loading...