Pochettino Gagalkan Kepindahan Christian Eriksen ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dikabarkan menolak opsi pertukaran antara Christian Eriksen dengan Paulo Dybala, Selasa (20/8/2019).

Dikutip dari dailymail, Pochettino menolak jika Eriksen harus pergi dari Tottenham untuk bisa mendatangkan Dybala. Pelatih asal Argentina itu malah berharap Eriksen segera menandatangani kontrak barunya di Spurs.

Opsi untuk pertukaran Eriksen dengan Dybala diajukan kubu Juventus. Hal ini lantaran Juventus menginginkan mendapatkan Eriksen dengan harga murah. Kontrak Eriksen bersama Spurs sendiri akan berakhir pada 2020 mendatang.

Christian Eriksen menilai Ajax bermain lebih baik pada dua laga semifinal Liga Champions tapi Tottenham lebih beruntung.

Kabarnya Pochettino cukup kesal dengan gagalnya Spurs mendapatkan Dybala. Pochettino juga disebut-sebut cukup kesal dengan keinginan Eriksen yang ingin segara pindah dari Tottenham.

Kubu Tottenham Hotspur sendiri dalam beberapa waktu ke belakang memang dirumorkan jadi klub yang serius untuk mendapatkan Dybala. Masa depan Dybala sendiri di Juventus makin tak menentu dengan keputusan dari pihak Spurs ini.

Sebelumnya Dybala juga menolak untuk pindah ke Manchester United. Juventus sudah memberi peringatan kepada Dybala untuk menyetujui opsi angkat koper di awal musim ini.

Comments
Loading...