Pochettino Ibaratkan Lawan Burnley Sebagai Partai Final

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengibaratkan partai Premier League malam nanti melawan Burnley, sebagai laga final. Ia pun berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal dan pulang dengan membawa tiga poin.

Apabila mampu meraih kemenangan atas Burnley, maka Spurs akan menggusur Manchester City dari posisi ke-2 di klasemen sementara Premier League. Selain itu, mereka juga bisa menipiskan ketertinggalan atas Liverpool di puncak klasemen menjadi dua angka.

“Akhir pekan ini penuh dengan partai-partai besar yang sangat menentukan. Saya sudah mengistruksikan kepada para pemain untuk menganggap pertandingan melawan Burnley layaknya partai final,” tutur Mauricio Pochettino dikutip dari ESPN.

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Premier League - @SpursOfficial
@SpursOfficial

“Partai nanti akan menjadi kunci kesuksesan kami di Premier League musim ini. Kedua tim akan bermain maksimal demi mengamankan tiga angka yang sangat penting,” kata Mauricio Pochettino menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Mauricio Pochettino juga membicarakan mengenai masa depan Fernando Llorente bersama Tottenham. Ia pun mengatakan bahwa masa depan dari Fernando Llorente berada di tangan dari agen sang pemain dan pihak manajemen klub.

“Di situasi seperti ini, saya tak bisa bicara banyak mengenai situasi kontrak dari Fernando Llorente. Karena kami harus fokus bermain. Sama seperti pemain-pemain lainnya, masa depan Fernando Llorente akan diputuskan pada akhir musim nanti. Tapi, saat ini saya tak ingin membicarakan mengenai masalah itu.”

Comments
Loading...