Pochettino Impikan Latih Messi di Newell’s Old Boys

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, punya target besar di masa depan. Ia ingin melatih Lionel Messi di klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

Peluang ini memang sangat terbuka. Sudah sejak lama Mauricio Pochettino ingin melatih Newell’s Old Boys. Sedangkan Messi memang berasal dari akademi Newell’s sebelum hijrah ke La Masia.

Hal ini pula yang sedang dinantikan pelatih asal Argentina. Namun, dia tidak tahu pasti kapan impiannya itu bisa terwujud. Mengingat dalam waktu dekat ia masih ingin melatih di Eropa.

thenational.ae

“Saya berharap bisa kembali ke Newell’s satu hari nanti. Saya akan terus menunggu peluang itu dan mungkin baru bisa tercapai 10 tahun lagi. Dan tentu saja saya ingin melatih Messi di sana,” kata Pochettino kepada Radio del Plata, Sabtu (21/3/2020).

“Saya tidak tahu apakah Leo akan kembali ke Argentina. Tapi jika melihat latar belakangnya dan komentar-komentarnya selama ini, dia akan pulang dan mengakhiri karier di sana,” ia menambahkan.

Sejak dipecat Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu, pelatih 48 tahun tersebut belum mendapat pekerjaan baru. Namun, ia beberapa kali dihubung-hubungkan dengan klub besar Eropa seperti Manchester United, Juventus, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Sementara La Pulga belum ada tanda-tanda meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Bahkan pihak klub berencana akan memperpanjang kontraknya.

BarcelonaLionel MessiMauricio Pochettinonewell's old boys