Pochettino: Kane Cedera, Tottenham Alami Masalah Besar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa The Lilywhites mengalami masalah besar setelah Harry Kane menderita cedera. Ia pun berharap Kane tak menderita cedera parah dan bisa cepat pulih.

Kane mengalami cedera di penghujung pertandingan melawan Manchester United pada Minggu (14/1) malam. Pochettino mengatakan bahwa penyerang andalannya itu menderita cedera setelah tekel keras dari salah seorang penggawa Manchester United.

“Cederanya Harry tentu saja sangat mengkhawatirkan untuk kami. Karena, kami juga akan kehilangan Son (Heung-Min) yang akan berlaga di Piala Asia,” ujar Pochettino dikutip dari The Independent.

Harry Kane - Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - The Independent
The Independent

“Ia mendapatkan tekel keras dari salah seorang pemain Manchester United. Tekel itu sebenarnya tidak bertujuan untuk mencederai Harry. Tapi, hal itu membuatnya cedera. Ada pembengkakan di area pergelangan kakinya. Kami akan terus memantau situasinya selama beberapa hari ke depan,” sambung Pochettino.

Perginya Son dan cedera Kane membuat The Lilywhites kini hanya memiliki Fernando Llorente di sektor penyerang tengah. Apabila cedera yang diderita Kane ternyata cukup parah, bukan tak mungkin manajemen Tottenham akan mendatangkan seorang penyerang di bursa transfer musim dingin.

Di partai lanjutan Premier League akhir pekan nanti, Tottenham akan bertandang ke markas Fulham, Craven Cottage. Apabila ingin menjauhkan diri dari kejaran Chelsea dan Arsenal, maka The Lilywhites wajib membawa pulang tiga angka dari London Barat.

Comments
Loading...