Pochettino: Kemenangan Spurs atas Palace untuk Daniel Levy

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, senang dengan kemenangan timnya atas Crystal Palace di stadion baru mereka. Tiga angka ini Spurs ini dipastikan melalui dua gol yang dicetak Son Heung-Min dan Christian Eriksen.

Kemenangan 2-0 ini makin sempurna karena diraih pada laga pertama mereka menggunakan stadion baru. Untuk itu, Pochettino pun sangat berterima kasih kepada CEO klub, Daniel Levy, yang telah membangun stadion semegah ini. Bahkan ia mempersembahkan tiga poin ini untuk sang CEO.

“Saya senang dengan proyek fantastis Daniel Levy ini. Saya mendedikasikan kemenangan ini untuknya. Rasa emosional hari ini sangat luar biasa, apalagi kami meraih kemenangan penting hari ini. Sekarang kami harus menantikan kejayaan untuk mengangkat trofi,” kata Pochettino kepada BBC, Kamis (4/4/2019).

Mauricio Pochettino bersama Daniel Levy.
sbnation.com

“Kami menutup satu bab dan membuka bab lainnya. Sekarang kami kembali membawa kemenangan untuk penggemar kami,” ia menuturkan. Terkait jalannya pertandingan, pelatih asal Argentina ini mengatakan laga berjalan sangat alot.

“Kami menjalani pertandingan yang sulit dan berat hari ini. Anda tidak tahu bagaimana kami akan bereaksi. Tapi kami mampu bermain sesuai dengan yang kami inginkan, terutama di babak pertama setelah Son mencetak gol,” tambahnya.

Adapun kemenangan ini jadi yang pertama diraih Spurs dalam enam pertandingan terakhir Premier League. Sebelumnya mereka menelan empat kekalahan dan sekali imbang.

Comments
Loading...