Pochettino Nilai Sissoko Sebagai Pemain Penting di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Moussa Sissoko merupakan salah satu pemain penting di dalam skuatnya. Ia menilai karakteriksik permainan milik Sissoko menjadi satu hal yang membuatnya unik.

Sissoko didatangkan ke Tottenham setelah tampil gemilang di Piala Eropa 2016 bersama Timnas Prancis. Di London Utara, ia kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten dan kerap kali dicadangkan oleh Pochettino.

“Moussa adalah pemain yang sangat jujur dan sangat profesional. Di dalam skuat yang berisi 25 orang, saya membutuhkan pemain-pemain dengan karakteristik yang berbeda. Kehadiran Moussa mampu memberikan keseimbangan di dalam skuat kami,” ungkap Pochettino dikutip dari Football London.

“Saya senang karena para suporter mulai menghargainya dan mulai melihatnya sebagai pemain yang mampu memberikan kontribusi maksimal untuk kami,” imbuhnya menambahkan.

Sang pemain juga mengaku sangat senang dapat berkarier bersama The Lilywhites. Ia mengaku akan selalu berusaha keras untuk memberikan kontribusi maksimal apabila diberikan kesempatan oleh Pochettino.

Moussa Sissoko - Tottenham Hotspur - Mauricio Pochettino - @MoussaSissoko
@MoussaSissoko

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi positif. Saya akan terus memainkan permainan yang sudah menjadi ciri khas saya. Namun, saya juga akan berusaha untuk selalu mengikuti instruksi dari pelatih demi kepentingan tim,” ungkap Sissoko.

Semenjak didatangkan dari Newcastle United, pemain 29 tahun itu telah bermain di 90 partai. Ia berhasil mengoleksi dua gol dan 10 assist dari seluruh pertandingan yang sudah ia mainkan bersama Spurs.

Comments
Loading...