Pochettino Ogah Bicarakan Solskjaer di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak ingin mengomentari kiprah Ole Gunnar Solskjaer yang mampu mengangkat performa Manchester United. Menurutnya, masing-masing pelatih punya cara dan prinsip masing-masing dalam mengatur strategi.

Kedua tim baru saja saling berhadapan di Wembley dan berakhir dengan kemenangan tim tamu. Pertandingan ini sarat gengsi karena Pochettino terus disebut akan menjabat sebagai manajer tetap Setan Merah musim depan.

“Pertandingan ini adalah soal Tottenham melawan Manchester United, bukan aku dan Solskjaer. Aku tidak akan memberi komentar apa pun tentang apa yang harus dan tidak boleh ia lakukan,” kata pria asal Argentina tersebut seperti dikutip dari Manchester Evening.

Harry Kane - Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - The Independent
independent.co.uk

Kemenangan atas Tottenham membawa United tetap memegang rekor kemenangan 100 persen sejak Solskjaer turun tangan. Kondisi ini jelas berbanding terbalik ketika Jose Mourinho masih menjabat.

“Sepertinya memang rencana setiap orang berbeda. Sangat tidak etis jika aku membahas masalah ini di sini. Anda hanya bisa bertanya soal pertandingan, bukan yang lain. Biarkan kami melakukan pekerjaan masing-masing,”sambungnya.

Bagi The Lilywhites, kekalahan ini jadi yang kedua di kandang sepanjang musim. Sebelumnya, mereka juga pernah keok dari sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Pada saat bersamaan, Spurs kini hanya terpaut satu angka dari Chelsea yang sebelumnya mengamankan tiga angka atas Newcastle United. Akhir pekan nanti, Pochettino dan anak asuhnya akan menyambangi Craven Cottage untuk menghadapi Fulham

Comments
Loading...