Pochettino Prediksi Davinson Sanchez Jadi Bek Terbaik Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memprediksi rekrutan anyar The Lilywhites Davinson Sanchez bakal jadi bek terbaik dunia. Di mata Pochettino, Davinson adalah pemain spesial.

Tottenham membeli Davinson Sanchez dari Ajax Amsterdam. Klub London ini harus mengeluarkan dana 42 juta pounds (sekitar Rp 722,07 miliar) untuk mendapatkan jasa pemain 21 tahun tersebut.

Sang pemain sepakat menandatangani kontrak berdurasi enam tahun. Mantan pemain Atletico Nacional tersebut menjadi pembelian pertama Tottenham pada bursa transfer musim panas ini.

“Davinson bermain secara reguler di Ajax. Dia memainkan final Liga Europa melawan Manchester United. Saya pikir dia masih muda, tapi dengan sejarah dan latar belakang yang menakjubkan. Saya menyukai kepribadiannya dan bagaimana dia agresif, cepat, dan sangat cocok bagi kami,” kata Pochettino kepada Sky Sports.

“Davinson bersama kami karena banyak klub tertarik padanya, tapi dia memutuskan untuk bergabung dengan kami. Ini adalah kesempatan besar karena kami yakin dia akan menjadi salah satu bek tengah terbaik dunia di masa depan. Itulah sebabnya kami berusaha untuk mengontraknya,” Pochettino menambahkan.

Musim lalu, Davinson terlibat di dalam 46 pertandingan resmi Ajax, termasuk 32 laga Eredivisie yang merupakan kompetisi kasta tertinggi Liga Belanda. Dia memberikan kontribusi enam gol dan dua assist, yang semuanya terjadi dalam pertandingan Eredivisie.

Comments
Loading...