Pochettino: Spurs Tak Sedang Tertekan

Tottenham Hotspur mengaku tak sedang tertekan dalam menjalani Liga Inggris. The Lilywhites disebut  cuma kesulitan untuk menjaga intensitas permainan yang sama di setiap pertandingan.

Pada tengah pekan ini, Spurs gagal memanfaatkan peluang emas untuk mengambil alih posisi puncak klasemen dari tangan Leicester City. Kekalahan dari West Ham United menjadi sebabnya.

Saat melakoni pertandingan di Upton Park, Spurs menelan kekalahan dengan skor akhir 0-1. Gol dari Michail Antonio menjadi penyebab kekalahan dari tim asal London Utara itu.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, mengaku bahwa kekalahan ini bukan karena skuat asuhannya gugup menghadapi tekanan. Mereka sedang terlibat suatu persaingan untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris bersama Leicester, Arsenal, dan juga Manchester City.

Hal ini sudah lama tak dirasakan oleh Spurs. Selain itu, Spurs juga mempunyai rata-rata usia skuat yang termuda di musim ini. Pochettino menegaskan bahwa musim masih ada 10 laga hingga masih ada banyak poin yang diperebutkan untuk bisa menjadi juara.

“Itu bukan gugup, sulit untuk bermain di setiap pertandingan dengan intensitas normal yang biasa kami peragakan. Tapi, kami senang dengan usahanya,” kata Pochettino di Sports Mole.

“Skuat kami percaya diri, itu hanya satu kekalahan. Yang terpenting adalah kami mempunyai kesempatan di babak kedua. Saya tak merasakan bahwa skuat merasakan tekanan. Kami masih mempunyai 10 laga lagi, cukup banyak poin untuk dimainkan,” imbuhnya.

Comments
Loading...