“Pochettino Sudah Bahagia Di Spurs”

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjalani kiprah yang cukup bagus di Liga Inggris musim ini. Dia dinilai sudah berada di tempat yang tepat.

Spurs saat ini ada di posisi dua klasemen dengan raihan 62 poin. Mereka akan berjarak tujuh poin dari Leicester City yang ada di posisi pertama klasemen.

Kiprah oke Pochettino di Liga Inggris itu disebut sudah membuat beberapa klub tertarik. Salah satunya adalah klub yang akan dihadapi The Lilywhites, Minggu (10/4).

MU yang dikabarkan tak puas dengan kinerja manajer saat ini, Louis van Gaal, dikabarkan sedang mencari gaffer baru. Tapi, belakangan ini sedang dikabarkan akan merekrut Jose Mourinho.

Soal rumor masa depan Pochettino, eks pemain Spurs, Ledley King, bilang bahwa manajer asal Argentina itu bahagia di London utara.

“Kita semua tahu bahwa Manchester United merupakan klub besar, tapi di saat ini ada banyak ketidak pastian dengan apa yang sedang terjadi,” kata King di Sky Sport.

“Di Tottenham, semua hal tampak berjalan seimbang. Dia mempunyai grup dengan banyak pemain muda yang sedang dalam performa terbaik. Jadi, saya yakin bahwa dia hanya berkonsentrasi untuk menyudahi musim ini sebagus mungkin.”

“Jika pemain Anda bermain bagus, lalu orang-orang akan mendukung Anda dan itu sama untuk pelatih.”

“Dia berada di tempat yang luar biasa dengan stadion baru yang sedang di bangun, jadi saya pikir manajer sangat bahagia di tempatnya saat ini,” imbuhnya

Comments are closed.