Pochettino Tak Bisa Menahan Air Mata Berkat Aksi Heroik Pemainnya

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak bisa menahan air mata dalam sesi wawancara setelah kemenangan dramatis 3-2 timnya atas AFC Ajax pada leg kedua Liga Champions, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB di Stadion Johan Cruyff ArenA.

Mauricio Pochettino langsung menangis setelah peluit tanda pertandingan berakhir, tetapi beberapa saat setelah itu dapat kembali menahan emosi sebelum wawancara dengan media.

Namun, ketika Pochettino ditanya mengenai aksi heroik yang ditampilkan timnya saat wawancara berlangsung, manajer asal Argentina kembali tak bisa menahan haru sehingga meneteskan air mata.

Mauricio Pochettino - RT
rt.com

“Masih sulit berbicara, emosinya luar biasa,” kata Pochettino dengan air mata mengalir di wajahnya.

“Terima kasih sepak bola, terima kasih kepada pemain, para pemain adalah pahlawan saya. Saya katakan pada Anda tahun lalu, saya memberi tahu kepada semua orang bahwa kami sekelompok pemain yang juga para pahlawan.”

“Mereka menunjukkannya hari ini. Babak kedua sangat mengagumkan. Terima kasih kepada para penggemar kami. Kepada orang-orang yang percaya dan membantu kami mencapai momen luar biasa ini. Sulit untuk dijelaskan.” ujar Pochettino penuh emosi.

Spurs sempat tertinggal 2-0 di babak pertama berkat gol dari Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech, sehingga membutuhkan tiga gol di babak kedua.

Lucas Moura tampil sebagai pahlawan pasukan Mauricio Pochettino di babak kedua setelah mencetak hat-trick dan memastikan Tottenham Hotspur ke final Liga Champions.

Comments
Loading...