Pochettino Tak Heran Melihat Perkembangan Sancho

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku sama sekali tak heran melihat perkembangan Jadon Sancho di Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Menurutnya, Jadon Sancho memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan.

Di tahun 2017 lalu, Jadon Sancho memutuskan untuk hengkang ke Borussia Dortmund demi mendapatkan menit bermain reguler di tim utama. Hasilnya, ia mampu mengoleksi sembilan gol dan 17 assist dari 40 penampilan bersama Der BVB selama satu setengah musim.

“Saya tak terlalu terkejut dengan perkembangannya. Karena saya sudah paham dengan kemampuannya. Ditambah lagi dengan menit bermain yang reguler musim ini,” kata Mauricio Pochettino dikutip dari Fox Sports.

Jadon Sancho - Mauricio Pochettino - Borussia Dortmund - Squawka
Squawka

“Dalam beberapa tahun ke depan, ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Di usianya yang masih muda, ia sudah bisa membuktikan dirinya di Bundesliga dan Liga Champions,” imbuh pelatih asal Argentina itu menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Mauricio Pochettino juga membicarakan mengenai kesempatan anak asuhnya di partai melawan Dortmund dinihari nanti. Ia mengatakan bahwa partai nanti akan berjalan dengan sangat sengit karena kedua tim sama-sama memiliki kualitas yang mumpuni.

“Kami akan menghadapi tim yang berada di puncak klasemen Bundesliga. Tanpa meremehkan lawan-lawan kami, saya yakin kami selalu yakin bisa mengalahkan tim manapun di dunia,” pungkas Mauricio Pochettino.

Comments
Loading...