Pochettino Tak Tinggal Diam Di Bursa Transfer

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur terkesan adem ayem di bursa transfer musim panas kali ini. Manajer klub asal London Utara tersebut, Mauricio Pochettino dianggap selektif dan hanya akan mendatangkan pemain yang berkualitas untuk skuatnya.

Ledley King (zimbio)
zimbio.com

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh eks Kapten Spurs, Ledley King. Dirinya yakin bekas klubnya tersebut sedang bergerak untuk mendatangkan pemain di bursa transfer panas kali ini.

Berbeda dari musim lalu, Spurs mengelontorkan dana sebesar 121,5 juta euro. Sejumlah enam pemain didatangkan dan Davinson Sanchez dari Ajax jadi yang termahal dengan harga 40 juta euro.

“Jelas semua klub menambah pasukan mereka dan saya yakin manajer (Pochettino) sedang mencari. Tapi dia hanya akan mendatangkan pemain yang tepat untuk harga yang tepat. Saya pikir itu penting,” ucap King seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (27/7/2018).

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa Spurs butuh pemain yang tepat untuk membawa klub tersebut merebut trofi musim depan. Selama beberapa musim terakhir, klub berjuluk The Lilywhites tersebut selalu mampu bersaing namun tak pernah mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Spurs adalah sekelompok pemain yang telah bersama selama tiga atau empat tahun terakhir di bawah manajer yang sama. Mereka saling memahami dengan sangat baik. Saya percaya itu adalah salah satu kekuatan dalam skuad kami,” tutupnya.

 

Comments are closed.