Pochettino Tak Tutup Kemungkinan Pulangkan Bale ke Spurs

Football5star.com, Indonesia – Isu kepulangan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur makin kencang berhembus. Hal ini pun mengundang komentar pelatih Spurs, Mauricio Pochettino.

Saat ini nasib Gareth Bale di Real Madrid memang tidak jelas. Ia dipersilakan pergi oleh Zinedine Zidane.

Situasi ini pula yang coba dimanfaatkan Spurs untuk memulangkannya musim panas ini. Walau tidak mengetahui pasti kemungkinan Bale kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya itu, Pochettino siap menyambutnya dengan tangan terbuka.

Gareth Bale saat mencetak gol bagi Real Madrid pada laga lawan Arsenal.
@brfootball

“Ya, saya melihatnya di media, tapi saya tidak tahu banyak soal itu. Klub tetap bekerja untuk mencoba mendatangkannya karena dia pemain yang sangat penting. Tapi sampai saat ini saya tidak tahu banyak soal kembalinya Bale ke sini,” ujar pelatih asal Argentina tersebut seperti dilansir Sporf, Rabu (24/7/2019).

“Saya tidak tahu jika kami atau klub lain. Anda tahu urusan transfer bukan tugas saya. Itu tugas dari direksi klub untuk mencoba membangun skuat terbaik untuk Spurs,” sambung mantan pelatih Espanyol dan Southampton tersebut.

Terbaru, Gareth Bale sempat diturunkan Zidane saat Real Madrid mengalahkan Arsenal 3-2 lewat adu penalti di International Champions Cup (ICC). Pada pertandingan yang berkesudahan 2-2 di waktu normal tersebut sang winger berhasil mencetak gol.

Tapi peruntungannya berubah saat adu penalti. Tendangannya mampu ditepis kiper cadangan Arsenal, Emiliano Martinez.

Comments
Loading...