Pochettino Takkan Menyerah di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, percaya Mauricio Pochettino takkan menyerah, meski dirinya dan The Lilywhites sedang terpuruk.

Tottenham baru meraih tiga kemenangan dari tujuh pekan pertama Liga Inggris musim ini. Alhasil, Pochettino berada dalam tekanan.

Belum lagi kekalahan memalukan 2-7 dari Bayern Munich di Liga Champions. Meski demikian, Redknapp percaya, manajer asal Argentina itu takkan menyerah.

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Football5star
Getty Images

“Saya tidak melihat Pochettino akan pergi. Dia ada di klub tempat semuanya berada. Di luar lapangan, mereka punya stadion yang luar biasa dan fasilitas latihan yang luar biasa. Dan dia memiliki sekelompok pemain yang luar biasa,” kata Redknapp di Soccerway.

“Saat ini, mereka mengalami sedikit masalah. Sekarang terserah pada Pochettino untuk menunjukkan betapa baiknya dia, mengembalikan mereka kembali ke jalurnya dan mulai bermain seperti yang kita semua tahu mereka bisa. Jika dia manajer yang hebat, dia harus melakukannya sekarang. “

“Semua orang terus mengatakan betapa fantastisnya Pochettino, dan dia telah, dia sangat baik. Tapi dia harus memenangkan sesuatu tahun ini. Anda tidak dapat terus berjalan dan terus, enam tahun atau tujuh tahun, tanpa memenangkan apa pun. Dia perlu memenangkan trofi cepat atau lambat,” Redknapp menambahkan.

Pochettino sendiri sudah melatih Tottenham sejak 2014. Ia memimpin The Lilywhites dalam 286 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 157 kemenangan, 59 kali imbang dan 70 kekalahan.

Comments
Loading...