Pochettino Tepis Rumor Jadi Suksesor Gattuso

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menepis rumor yang menyebutkan dirinya bakal menangani AC Milan pada musim depan.

Posisi Gennaro Gattuso di kursi pelatih I Rossoneri tengah goyah. Pasalnya, Alessio Romagnoli dan kolega belum mampu keluar dari tren negatif dalam beberapa laga terakhir.

Dalam delapan laga terakhir, Milan hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan lima kekalahan. Terakhir, pasukan Gattuso takluk dua gol tanpa balas dari Torino pada akhir pekan lalu.

Situasi itu memunculkan spekulasi manajemen Milan bakal mencari pelatih baru pada musim panas nanti. Mauricio Pochettino dikabarkan menjadi salah satu calon kandidat suksesor Gattuso.

“Saya membacanya (rumor tangani AC Milan) di media, tidak ada yang lain.
Anda tahu bagaimana bidang ini bekerja. Kabar-kabar seperti ini tidak memengaruhi ego saya,” ujar Mauricio Pochettino, seperti dilansir Football Italia.

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Liga Champions - uefa. com
Foto: uefa.com

“Orang-orang lain senang dibicarakan oleh semua orang untuk merasa cukup baik, tetapi saya tidak membutuhkan itu. Itu bagian dari sepak bola. Jika membicarakan ketertarikan dari klub-klub lain, saya hanya menganggapnya sebagai tanda apresiasi,” tutur Pochettino.

Saat ini, Pochettino tengah fokus membantu Spurs untuk finis di posisi empat besar klasemen Premier League musim ini. The Lilywhites juga masih berlaga di semifinal Liga Champions dan berjumpa dengan Ajax Amsterdam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More